Selasa, 27 Juli 2021

Ayo daftar member di mitra minimarket, gratis lho !

Assalamu'alaikum.. Para pelanggan setia Mitra Minimarket, semoga dalam keadaan sehat wal afiyat !

Apakah sudah kartu member ? belum terdaftar ? kartu hilang ?

 


bagia yang belum mendaftar dan belum memiliki kartu member daftar sekarang, gratis kok !,  mumpung kartu membernya sedang tersedia.

Bagaimana cara mendaftar ? 

untuk melakukan pendaftaran anda bisa langsung di website ini, klik disini untuk medaftar : https://www.mitraminimarket.com/p/daftar-member.html

Atau akses menu member dan pilih daftar member !

selanjutnya pendaftaran dapat dilakukan di mitra minimarket secara langsung, di waktu itu pula anda akan mendapatkan kartu membernya dan langsung dapat digunakan saat itu juga. jadi sebelum bayar anda daftar dulu baru bayar supaya poinnya di dapatkan.

Ayo daftar member sekarang !

Apa keuntungannya ? dapat anda lihat di gambar di atas, itu adalah list apa yang anda akan dapatkan jika terdaftar sebagai pelanggan setia mitra minimarket.

1. Dapat poin

Ya, poin akan disesuaikan dengan nominal belanjaan anda, anda dapat menanyakan ke kasir berapa nominal belanja yang akan di dapat untuk 1 poin.

2. Tukar Poin 

Ketika poin terkumpul maka anda dapat menukarkannya dengan produk produk yang ditawarkan, contoh produk tukar poin bisa di lihat pada :

https://www.mitraminimarket.com/2021/07/tukar-poin-di-bulan-juli-2021-ayo.html

Anda juga dapat menukarnya dengan mendapatkan discon belanja.

3.Harga Spesial

Member akan mendapatkan harga barang sesuai harga membernya, tentunya lebih murah dari harga yang di dapatkan oleh pelanggan tanpa kartu member.

Ada barang barang tertentu yang memiliki harga member dan ada pula yang mendapatkan harga member , namun semua barang sudah ada harga membernya , ya jadi minimal anda mendapatkan harga reguler eitt ada lebih anda juga dapat poin yang dapat ditukarkan, kurang apa coba ? ,, ayo daftar.

4. Promo Spesial

Banyak barang promo untuk umum ada juga promo spesial khusus member, tentunya lebih mantab dong. promo khusus member akan di dapat jika anda membawa kartu member atau memasukannya dengan mengetik nomor telepon yang terdaftar.

5. Kejutan Hadiah

Hadiah, kami akan memberikan hadiah kejutan kepada pelanggan setia yang memiliki kartu member , pemenang hadiah akan di random dan akan dihubungi sesuai nomor yang terdaftar.

dan masih banyak keuntungan lainnya, dari itu ayo buruan daftar , tunggu apa lagi ? Gratis.


Demikian .

Wassalamu'alaikum ...

Previous Post
Next Post

Nama saya Syamsul Yadi, saya adalah seorang Programmer, khususnya Backend Developer. saya pun sedang meningkatkan kemampuan atau skill programming saya. ini adalah salah satu karya saya ydprog.com.

0 komentar: