Jumat, 09 Juli 2021

Pembayaran apa saja yang dapat dilakukan di Mitra Minimarket.

Asslamu'alaikum...

Semakin berkembangnya teknologi untuk membantu  manusia dalam melakukan aktivitasnya , maka disini kami sudah menerapkan beberapa kemudahan untuk melakukan pembayaran.
Berikut pembayaran yang dapat dilakukan di mitra minimarket.



1. Cash / Tunai
Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan uang cash.
2. Transfer Bank
Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan cara transfer bank, namun untuk saat ini hanya dapat dilakukan melalui Bank BRI saja. Untuk pembayaran melalui bank lainnya sedang kami prosea.
3. QRIS
Qris atau Quick Response Code merupakan teknologi pembayaran Bank Indonesia, pembayaran ini dilakukan dengan cara menscan kode QR yang ada di Mitra Minimarket. Pembayaran QRIS dapat dilakukan menggunakan E-Wallet / Dompet Digital seperti GoPay, Ovo, Dana dan lainnya. Juga dapat menggunakan M-Banking (Mobile Banking) yang disediakan oleh bank yang telah mensuport Teknologi QRIS ini.
Pembayaran Qris paling banyak di gunakan saat ini , karena kemudahannya. Bayangkan hanya dengan scan saja , memasukan nominal pembelanjaan , masukan pin Tekan oke maka pelanggan sudah dapat membawa pulang barang belanjaannya.
Pembayaran Qris banyak dilakukan dengan E-Wallet atau Dompet Digital, nah.. Bagaimana jika saldo e-wallet habis ? Tenang .. Pelanggan bisa top-Up E-Wallet mereka di Mitra Minimarket.
4. Voucher Belanja
Berbagi dengan mudah dengan Voucher Belanja,
Pelanggan dapat membeli voucher belanja terlebih dahulu sehingga nantinya dapat digunakan untuk membayar belanjaannya sesuai nominal Voucher.
Nominal voucher adalah minimal total belanja karena voucher tidak dapat di uangkan. Jadi semisal voucher belanja adalah 10.000 dan total belanja adalah 12.000 maka pelanggan hanya memberikan voucher dan uang sebesar 2.000.
5. Kredit
Pembayaran kredit hanya dapat dilakukan oleh member dan reseller yang telah memenuhi persyaratan.
Kredit akan ditagih sesuai tanggal jatuh tempo dari faktur pembelian pelanggan.

Demikian itulah pembayaran yang dapat dilakukan di Mitra Minimarket. 
Tentunya kami akan selalu melakukan perbaikan untuk memberikan yang terbaik dan melindungi konsumen.

Jika ada saran dan masukan anda dapat mengirimkannya dengan mengklik menu Hubungi Kami.

Wassalamu'alaikum..

Sumber Gambar : Vecteezy
Previous Post
Next Post

Nama saya Syamsul Yadi, saya adalah seorang Programmer, khususnya Backend Developer. saya pun sedang meningkatkan kemampuan atau skill programming saya. ini adalah salah satu karya saya ydprog.com.

0 komentar: